Senin, 13 Agustus 2012

Membuat Twitter

Pada dasarnya internet saat ini di jadikan sarana komunikasi yang baik baik itu generasai muda maupun orang-orang dewasa, berbgai bidang telah menggunakan internet dalam mempromosikan atau pun dalam tukar informasi.  Fasilitas yang berkembang saat ini dintaranta blog, web, jejaring sosial.
Jejaring sosial merupan konten yang sangat banyak digunmakan saat ini , ada dua yang terkenal yaitu facebook dan twitter, dengan fasilitas ini orang bisa berkomunikasi baik pesan, update status atau bisnis online.
Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang bagaimana cara atau langkah-langkah dalam membuat twitter. Bagi para pemula atau yang baru saja ingin membuat akun ini ada beberapa hal yang harus di perhatikan, salah satunya adalah mempersiapkan email, untuk itu mari kita bahas bersama lankah-langkahnya.
a. Langkah pertama siapkan email yang baik, ini digunakan sebagai dikumen anda dalam mengirim tweet atau pesan yang di sampaikan.
b. Kemudian carilah alamat web nya yaitu : www.twitter.com
c. Kemudian klik daftar
d. Isilah kolom-kolom yang ada sesuai dengan identitas anda, perlu di catat bahwa semua kolom harus di isi jika masih ada tanda merah berarti belum sesuai dengan perintahnyan, lihat tampilan di bawah ini:











e. Kalau sudah di isi semua kemudian anda di haruskan menulis kode capctha.

 

f. Kemudian klik finis

Jika dalam membuat akun ini anda sukses maka anda di sarankan untuk membuka email, kemudian anda disarankan untuk mengaktifkan akun anda dengan mengeklik pesan email dari twitter.Dengan demikian anda sudah mempunyai akun twitter yang baru, tinggal dipahami semua konten-kontenya kemudian siap mengunakan jejaring sosial ini. selamat mencoba.
















6 komentar:

  1. artikelnya keren pak
    tapi saya belum paham
    hehehehe

    BalasHapus
  2. iya aja deh pak.. ahehhehehe :) :)) :) :D

    BalasHapus
  3. ho"ohh ae lahh,,carii aman :pp kwkwkwk

    BalasHapus
  4. Bagus pak,,,,, tapi kalu bisa ditambah gambar stiap stepnya.

    BalasHapus
  5. hehehe udah punya gan

    Mampir ke lapak kami yah bisa lihat-lihat atau kalau mau jual jual beli laptop malang

    BalasHapus